Lifestyle Detail

Yuk Baca Buku Novel

Yuk Baca Buku Novel

10 Jun 2018

AROMA KARSA - Dewi Lestari
Dari sebuah lontar kuno, Raras Prayagung mengetahui bahwa Puspa Karsa yang dikenalnya sebagai dongeng, ternyata tanaman sungguhan yang tersembunyi di tempat rahasia. Obsesi Raras memburu Puspa Karsa, bunga sakti yang konon mampu mengendalikan kehendak dan cuma bisa diidentifikasi melalui aroma, mempertemukannya dengan Jati Wesi. Jati memiliki penciuman luar biasa. Dari berbagai pekerjaan yang dilakoninya untuk bertahan hidup, satu yang paling Jati banggakan, yakni meracik parfum.Kemampuan Jati memikat Raras. Semakin jauh Jati terlibat dengan keluarga Prayagung dan Puspa Karsa, semakin banyak misteri yang ia temukan, tentang dirinya dan masa lalu yang tak pernah ia tahu.

A, AKU, BENCI & CINTA - Wulandari
Masa SMA adalah masa-masa yang sulit dilupakan bagi banyak orang. Warna-warni cerita tentang percintaan, persahabatan, acara sekolah hingga OSIS selalu menarik untuk dibahas. Bertemakan kisah kasih di sekolah, A: Aku, Benci dan Cinta banyak digandrungi anak muda Novel yang bercerita mengenai Alvaro ketua OSIS yang `segalanya` dan wakilnya Anggia si `perfeksionis` Namun, Alvaro kerap melalaikan tanggung jawab sebagai ketua OSIS dan sibuk ngeksis sana sini dan menambah kebencian Anggia terhadap sosok Alvaro. Kebencian Anggia kepada Alvaro justru membuat mereka memiliki momen bersama. Hingga mereka terjebak pada perasaan mereka masing-masing.

ME AND MR. PERFECT - Artha Amelia
Tampan. Kaya. Muda. Itulah tiga kata yang menggambarkan sosok Michael Veron Soedjono yang super sempurna. Setiap kaum hawa yang melihatnya pasti akan jatuh hati dalam hitungan detik, dan yah itu juga pertama kali yang dipikirkan Maura tetapi setelah ia mengenal sosok itu lebih dalam, pria itu hanyalah seorang pria pemarah, suka mengatur, dan tidak suka ditentang, galak lagi! Cuek. Dingin. Berbeda. Hanya itu tiga kata yang berada dibenak Veron ketika melihat sosok Maura Anindya Parvati. Gadis itu tampak berbeda dan ia tetap terlihat memesona walaupun dengan wajah kucel dan baju acak-acakan. Oh tunggu dulu, semua berubah semenjak Veron mengenal gadis itu. Gadis itu hanyalah gadis tukang protes, tukang ngambek, dan membuat kepalanya pusing!

Share This Post