Lifestyle Detail

Trip ke Makassar Yuk
Trip ke Makassar Yuk
Trip ke Makassar Yuk
Trip ke Makassar Yuk
Trip ke Makassar Yuk
Trip ke Makassar Yuk

Trip ke Makassar Yuk

06 Oct 2017

Kota Makassar menyajikan beragam pesona indah yang menjadi daya tarik para wisatawan mulai dari wisata alam, religi hingga sejarahnya yang sayang sekali untuk dilewatkan. Berikut sedikitnya 5 wisata yang wajib Anda kunjungi di Makassar :

Pantai Losari
Ketika Anda mengunjungi Makassar sudah menjadi kewajiban untuk mengambil moment foto di plang bertuliskan Pantai Losari ini. Pantai ini memang tidak memiliki pasir, namun di sana Anda dapat melakukan kegiatan seperti duduk santai menikmati suasana pantai dengan pesona sunset yang memanjakan mata.

Masjid Terapung
Selain menjadi tempat beribadah, Anda dapat menikmati sunset luar biasa dari Masjid Terapung. Masjid yang menjadi ikon wisata religi di Makassar ini memiliki nama asli Masjid Amirul Mukminin. Arsitektur bangunan Masjid Terapung sangat indah dalam balutan warna dominan abu dan putih serta dilengkapi menara tinggi juga memiliki kubah berdiameter 9 meter.

Benteng Fort Rotterdam
Wisata sejarah yang menjadi ikon peninggalan masa list tujuan pendudukan kolonial Belanda ini dapat Anda masukkan dalam yang perlu Anda kunjungi di Makassar. Disana Anda dapat menemukan berbagai macam benda peninggalan zaman dulu seperti alat-alat pertanian, penggilingan padi, pakaian adat dan masih banyak lagi.

Pulau Samalona
Hamparan pasir putih yang bersih dan birunya air laut yang jernih merupakan sedikit gambaran keindahan dari Pulau kecil yang bernama Pulau Samalona. Pemandangan bawah air laut Pulau ini sangat mempesona. Anda dapat menemukan berbagai ikan kecil berwarna-warni yang berenang dengan bebas, terumbu karang serta sesekali Anda dapat melihat kuda laut.

Pulau Kodingareng Keke
Ingin merasakan sensasi liburan di pulau pribadi? Cobalah kunjungi Pulau Kodingareng Keke yang terletak tidak jauh dari Pantai Losari. Pulau kosong yang tidak berpenghuni ini memiliki hamparan pasir putih yang unik. Di bagian utara berupa pasir putih yang lembut sedangkan di bagian selatan terdapat pecahan karang halus dan beberapa kerikil.

Share This Post