Lifestyle Detail

New Gadget in June 2018

New Gadget in June 2018

OPPO F7
Setelah sukses dengan Oppo F5, Oppo F7 hadir dengan fitur andalan teknologi AI Beauty yang mengoptimalkan hasil jepretan dengan kecerdasan buatan (artificial intelligence, AI) untuk kamera depan dan belakang. Oppo juga menambah sejumlah fitur kamera baru, seperti mode high dynamic range, super vivid, dan depth effect (bokeh) yang bisa diaktifkan secara bersamaan dengan AI beauty untuk menghasilkan foto cover shot yang tampak lebih menarik. Disamping kapasitas RAM dan penyimpanan, kedua varian Oppo F7 memiliki spesifikasi yang identik. Dapur pacunya menggunakan chip MediaTek Helio P60 dengan CPU octa-core. Jeroan lain termasuk baterai 4.000 mAh, layar 6,23 inch, serta kamera belakang 16MP dan kamera depan 25MP.

vIVO y71
Berbeda dengan saat peluncuran seri V9, Vivo Y71 sendiri dirilis tanpa dukungan promo besar-besaran. Meskipun demikian perangkat ini hadir dengan balutan spesifikasi yang tidak kalah mumpuni untuk ukuran ponsel di kelasnya. Khusus di pasar Indonesia, perusahaan membekali Vivo Y71 dengan panel layar berukuran 5.99 inch beresolusi HD+ (1,440 x 720 piksel) yang sudah menerapkan tampilan FullView aspek rasio 18:9, sehingga terlihat lebih modern dan mampu menawarkan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna. Sama seperti varian yang dirilis di India, layar LCD berteknologi IPS display ini juga mengusung desain bezel super tipis di sisi samping.

Speakers Ultimate Ears Boom 2
UE Boom 2 adalah speaker nirkabel dengan koneksi bluetooth yang dapat kamu hubungkan dengan perangkat iOS, komputer Mac atau gadget lainnya. Dari warna dan desainnya saja, sudah jelas bahwa UE Boom 2 ditujukan untuk kamu penggemar musik yang suka tampil lebih mencolok dalam hal mendengarkan musik apalagi ditengah keramaian. Ya, ada beberapa pilihan warna asik di UE Boom 2 dengan ketahanan baterai yang sangat panjang. Kamu bisa menggunakan UE Boom 2 hingga 15 jam. Speaker hanya memerlukan waktu pengisian baterai sekitar 2.5 jam saja lewat port Micro USB dan charger yang diberikan dalam paket penjualannya.

Nokia 2
Selain seri 5 & 8, Nokia juga meluncurkan smartphone untuk kelas pemula dengan seri 2. Nokia 2 memiliki body yang cukup tebal. Ketika Anda membuka bagian belakang dari Nokia 2, Anda akan menemukan slot untuk kartu SIM dan microSD. Namun, Anda tidak bisa melepas baterai dari ponsel ini. Ketika dipegang, Nokia 2 terasa pas di tangan dengan layar 5 inch miliknya. Tombol Home dan volume terletak di sebelah kanan, memudahkannya untuk diakses. HMD sudah menanamkan sistem operasi Android 7.0 Nougat untuk Nokia 2. Dengan kamera belakang 8MP, Nokia 2 dapat menghasilkan gambar yang cukup tajam.

PowerDrive+ 2 ports Anker
Nah, buat Anda yang sehari-sehari sibuk dengan aktivitas yang mobile, charger portable ini sangat diperlukan di mobil Anda. PowerDrive+ 2 Ports Anker ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging eksklusif dari Anker, kombinasi PowerIQ dan VoltageBoost untuk memastikan pengisian maksimal dan efektif. Design finishing aluminum-alloy yang ramping dan kuat melengkapi ponsel dan tablet Anda, halus menyatu dengan interior mobil. Dilengkapi juga lampu LED di sekeliling port, yang akan membantu saat dalam keadaan gelap.

Share This Post