Lifestyle Detail

Menu FKB 2018 Week 4
Menu FKB 2018 Week 4

Menu FKB 2018 Week 4

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih
Pecinta daging kambing, yuk merapat ke Festival Kuliner Bekasi 2018. Menu Nasi Goreng Kambing dari booth Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih wajib jadi menu makan berat kamu hari ini. Nasi goreng kambing walau terdengar sederhana, hidangan ini memiliki rasa rempah yang khas nan lezat dengan potongan daging kambing yang empuk. Agar kelezatannya semakin maksimal, jangan lupa tambahkan kerupuk udang, irisan timun, dan tomat sebagai pelengkapnya. Perut kenyang, hati pun senang!

Siomay Kukus by Pastellia
Meskipun siomay bukan asli milik Indonesia, siomay kukus termasuk camilan yang populer di tanah air. Di Indonesia terdapat banyak varian siomay kukus, mulai dari siomay ikan tenggiri, ayam, udang, kepiting, atau campuran daging ayam dan udang. Siomay biasanya dipotong kecil-kecil agar mudah dimakan, dan disirami saus kacang atau saus sambal untuk menambah rasa. Pilih siomay kukus kesukaan kamu di booth Pastellia Festival Kuliner Bekasi 2018, dijamin deh saking enaknya, pasti bikin kamu engga bisa berhenti makan!

Es Jelly Buah Markisa by Es Jelly 78
Kamu perlu sesuatu yang manis untuk tingkatin mood dan semangat kamu! Es Jelly Buah Markisa dari booth Es Jelly 78 berisi potongan buah yang manis dan segar, dikombinasikan dengan bermacam jelly yang kenyal, kemudian dibungkus es serut yang disiram sirup markisa, pasti sukses bikin kamu fresh kembali. Jadi makin semangat nih untuk berburu jajanan lain di Festival Kuliner Bekasi 2018.

Bakso Bakar Malang
Di Festival Kuliner Bekasi 2018, ada berbagai macam jenis bakso yang bisa kamu pilih. Ada bakso kuah, bakso goreng, dan tidak ketinggalan bakso bakar! Bakso ditusukan ke batang kayu kecil agar menyerupai sate, selanjutnya diolesi bumbu manis pedas hingga meresap, kemudian dibakar sampai matang. Hmm... Yummy! Camilan yang pas banget nih untuk mengganjal perut selagi menunggu pesanan makanan lainnya datang.

Raja Buah
Kamu tim pecinta durian atau tim pecinta mangga? Atau malah galau karena suka dua-duanya? Jangan galau, karena kamu bisa cobain jus durian dan jus mangga sekaligus di booth Raja Buah. Dalam satu gelas yang terbagi dua, kamu bisa dapat jus durian dan jus mangga sekaligus loh! Cocok nih diminum berdua dengan teman, pacar, gebetan, saudara, atau sendirian juga bisa kok. Apalagi minum jus buah sangat bermanfaat buat tubuh kita yaa.

Kue Rangi
Kalau kamu jalan-jalan di Festival Kuliner Bekasi 2018, kamu pasti akan mencium wangi harum menggoda dari kue rangi yang sedang dipanggang. Kue tradisional khas Betawi ini bercitarasa gurih dan manis, yang terbuat dari tepung kanji dan kelapa parut, yang kemudian dipanggang dengan cetakan khusus di atas tungku kecil. Sebagai penambah rasa manisnya, dioleskan juga saus kental dari campuran gula merah dan tepung kanji. Dimakan bersama kopi hangat atau teh hangat, dijamin rasanya makin mantap!

Avocado Coffee by Kopi Kulo
Kamu belum terbayang gimana uniknya perpaduan antara jus alpukat kekinian dicampur dengan pahitnya espresso? Kalau belum, mendingan langsung aja deh rasain kelezatan Avocado Coffee hits ini di Kedai Kopi Kulo yang hadir di Festival Kuliner Bekasi 2018. Paduan unik alpukatnya dan kopi, semakin pas dengan ditambahnya ice cream cokelat atau vanilla. Manis dan pahitnya pas di lidah dan bikin nagih! Siap siap yaa ketagihan juga ya sama Avocado Coffee di booth Kopi Kulo.

Depot Kuning Langsat by Tetirah
Meskipun pagi, siang, atau malam, kopi selalu cocok untuk diminum kapan saja. Bermacam-macam jenis kopi bisa kamu temukan di booth Depot Kuning Langsat by Tetirah. Mau kopi yang panas atau dingin, kopi manis sampai pahit semuanya bisa kamu coba di sini. Ayo ajak teman atau keluarga untuk duduk dan mengobrol santai sambil ngopi di Festival Kuliner Bekasi 2018.

Nasi Kebuli Kambing by Nasi Kebuli Kambing Mama
Sudah lama pingin makan nasi kebuli kambing, tapi susah cari tempat makan yang rasanya enak? Ngga perlu pusing, cukup dateng ke Festival Kuliner Bekasi 2018 dan mampir di booth Nasi Kebuli Kambing Mama. Nasi kebuli kambing merupakan sajian khas timur tengah yang kini telah menjadi bagian dari kuliner nusantara. Nasi gurih kaya rempah yang dimasak bersama kaldu dan daging kambing ini merupakan menu yang cocok bagi kamu penyuka kuliner dengan rasa yang kuat. Aroma nasi kebuli kambing yang sedap dan potongan daging kambing penuh rasa tentunya selalu berhasil menggoda nafsu makan bagi perut yang keroncongan. Tertarik?

Mie Jawa Tikungan
Selain terkenal akan kelezatan gudegnya, Yogyakarta juga terkenal dengan kuliner bakmi Jawanya yang super lezat. Ciri khas Mie Jawa ini adalah mie rebus dengan ditambah daging ayam kampung suwir, kol, telur, dan racikan bumbu-bumbu khas Jawa. Mie Jawa biasanya dimasak dengan menggunakan kompor arang (anglo) dan bau gosongnya membuat aroma bakmi semakin menggugah selera. Jangan lupa, santap selagi hangat, dan tambahkan potongan cabai rawit, kerupuk, dan bawang supaya semakin nikmat.

Share This Post