Lifestyle Detail

5 Taman Paling Romantis di Dunia
5 Taman Paling Romantis di Dunia
5 Taman Paling Romantis di Dunia
5 Taman Paling Romantis di Dunia
5 Taman Paling Romantis di Dunia

5 Taman Paling Romantis di Dunia

02 Feb 2018

Berjalan mengelilingi taman bersama pasangan menikmati pemandangan bunga bermekaran disertai suara burung yang berkicau dapat memberikan nuansa romantis. Berikut ini 5 taman paling romantis di dunia.

Kawachi Fuji Garden, Jepang
Taman dengan pepohonan wisteria yang tertata rapi pada terowongan di Kawachi Fuji Garden merupakan yang paling semarak warnanya. Selain menikmati pemandangan indah saat berada di dalam terowongan, Anda dapat naik ke bagian bukit dari taman ini sehingga dapat melihat lautan wisteria yang menutupi lembah. Taman ini ramai dikunjungi pada musim semi dengan puncaknya pada pertengahan bulan Mei.

Ninfa, Italia
Terletak di Lazio, taman yang bernama Ninfa ini membawa para pengunjungnya kembali ke abad 19. Perpaduan bunga langka yang tumbuh, reruntuhan bangunan yang mempesona serta suara gemercik air terjun membuat Anda seolah-olah berada di dunia dongeng. Taman Ninfa hanya dibuka pada periode bulan April hingga November tepat pada saat bunga-bunga bermekaran.

Suan Nong Nooch, Thailand
Taman Suan Nong Nooch menawarkan pemandangan yang luar biasa indahnya. Taman yang didirikan diatas lahan 600 hektar ini memiliki banyak sekali jenis tumbuhan yang mencapai lebih dari 670 spesies. Dikelilingi dengan bunga-bunga cantik yang bermekaran membuat taman ini terasa romantis sehingga para pengunjung seperti dibawa ke Negeri dongeng.

Queen Mary Garden, Inggris
Bunga Mawar disebut-sebut sebagai bunga paling romantis di dunia. Terletak di London, Queen Mary Garden merupakan taman cantik yang dipenuhi dengan beribu bunga mawar dengan berbagai jenis dan warna. Anda dapat berjalan-jalan bersama pasangan ditemani bunga-bunga yang semerbak harum.

Yuyuan Garden, China
Ditengah padatnya kota Shanghai terdapat sebuah taman klasik yang bernama Yuyuan Garden. Taman ini memiliki bangunan berasitektur kuno dan berbagai koleksi bunga yang indah ditambah hiasan pelengkap lainnya. Para pengunjung akan disuguhi pemandangan alami dengan nuansa Negara China klasik pada jaman dahulu. Saat berkeliling bersama pasangan di taman ini akan terasa seperti kaisar dan permaisuri yang sedang berjalan-jalan di taman istana.

Share This Post